Keinginan untuk mengembalikan semangat nge-BLOG

Diposting oleh Lucca De Manaz pada 00:10, 06-Sep-15

sudah lama sekali aku ingin kembali mengisi blog ini dengan hal-hal yang baru..


rope by malaingsya (ayo ganyang!!)

Diposting oleh Lucca De Manaz pada 00:00, 11-Nov-12

ThumbnailHaloooo kawan2ku semua salam friendship of unity. Ane mau sapa kawan semua lewat postingan di gubuk reot acak2n ini,,tp g'apalah yang penting bisa jadi kesatuan di keluarga besar MWB Sebetulnya ini posting lama tp masih draft,karena abis baca berita tentang diskon TkI di malasiya. Mari kita renungi bersama-sama (maaf gan g'bisa buat pembukaan yang sip...) Meski bertetangga dan serumpun, hubungan Indonesia dengan... [Baca selengkapnya]

Makanan UNIK : NAME

Diposting oleh Lucca De Manaz pada 17:39, 15-Jun-12

ThumbnailSelamat siang kawan2ku semua..abis jum'atan & skarang waktunya makan sambil nyambi jalan2 sama mbah google cari materi postingan. Muter2 cari menu yang kontroversial nah akhir aku dapet gambar ini.. Setelah dulu pernah aku kasih menuxxx ini atau burger yang satu ini sekarang aku kasih menu lagi. Nah ini dia menunya. SILAHKAN MENIKMATI... Nah makanan yang satu ini namanya ''KoKam'' ato yg... [Baca selengkapnya]

XXX picture : Ngakaxxx

Diposting oleh Lucca De Manaz pada 17:19, 06-Jun-12

Thumbnailselamat sore menjelang malam kawan2ku ato klu disingkat selamat petang & salam ''frienship of unity'',posting ini mau tak publish tadi tapi terhambat sesuatu hal(nonton marching band sama jagoanku heheheheee). Kali ini aku cuma mau share gambar XXX aja (ngakaxxx...). Gambar ini diambil saat jagoan ini lagi nganggur g'da kerjaan membasmi musuh2 jahat di @bumi. semuanya pasti sudah pada tau jagoan yang... [Baca selengkapnya]